Part Time di Ponseljakarta

Yah, berhubung isi dompet hanya Rp.20rb and gak ada kegiatan alias lagi nganggur and bosen main SRW, maka gw memilih untuk part time di www.ponseljakarta.com

Yah, lumayan lah, cukup untuk makan and jajan utk beberap hari, huf, beruntung deh ada yg mau ngash duid hanya dengan ngerjain pekerjan yg begitu mudah.....sep dah...

One more time, Golden Drake says a lot of thx to PonselJakarta......"Let's B Mecha....!!!!!!!"

Need SRWA Gaiden...

Alow, apa ada diantara kalian yang punya Cd PS Super Robot Wars Alpha Gaiden?kaset lama seh cuman kangen aja pengen main ntu lagi....

Coz graphic lebih bagus drpd seri SRW yg lain (lah iyalah org ne yg terbaru diantara yg lain....)
Huf, sayang bet di Kingpottergame, game ne nda ada....

Cari ke mana yah.........

King of Heart, Burning Gundam

Domon Kasshu and gundamnya, Burning Gundam adl gundam yg tdk pernah kalah dlm bertarung....(kata wikipedi) tapi intinya neh gundam kerenlah, walaupun g pake beam cannon dll....

Neh previewnya....
1.Burning Gundam Vs Mandala Gundam






















2. Burning Gundam Vs Maxter Gundam











3. Dragon, Rose, Burning, Maxter and Bolt Gundam

SRX Team

Apa ada yg tau tentang SRX Team ?!
Team ini tdd 3 orang....

1. Ryusei Date
2. Raidiese F. Branstein
3. Aya Kobayashi (Leader)

Kalu Robotnya yah bentuk sederhana tapi bisa gabung jadi SRX...

1. Real Personnal Trooper Type-1







2. Real Personnal Trooper Type-2 Powered







3. Real Personnal Trooper Type-3 Powered

PT. PSN

Selasa kemaren, gw pergi ke Cikarang utk ngajuin permohonan ke PT. Pasifik Satelit Nusantara, and gw ngabisin Rp. 20.000++ Mana gw Mati Raga lg .............

Neh Penjelasan Ongkos...
1. 57 menuju Blok M = Rp.1000
2. 121 menuju Cikarang = Rp. 8000
3. 17 muter2 cikarang = 3x rp. 2000 = Rp.6000
4. Nelfon temen nanya alamat = Rp. 5000

Tapi untungnya pulank gw boleh ikut sama jemputan dari PT tsb, dan gw hanya mengongkos Rp. 1000 saja.... wew, untung sekali gw

PT. Tangara

Hmm.......kemaren gw and anak2 (bukan berarti gw om2) dateng ke PT Tngara, sempet nyasar juga sih, gara2 Kenek, Tukang Rokok, and Tukang Ojek berkedok Polisi, jadi nyasar and jalan sejauh 3Km, BT jg, tapi yah kl g ky gt, g ada ceritanya ntar, wekkekekekek......

Tapi g tau jg sih diterima apa g, gw kan baru nganterin surat permohonan duank, kl g diterima bt jg gw...dah nyasar g diterima pula, mana blm tentu digaji lg, bakar juga tuh PT, wekekekekk

Kiriman Datang........

Wew, 2 hari abis ke bank, barang langsung dateng, keren banget dah 2 hari lebih cepat dari yg dulu, wekekke
Nah, gw kemaren mesen 3 kaset lagi, sama sih masih game buatan Banpresto juga, mank jenius ne Banpresto, cinta mate gw sama Game Strategi Mecha mereka......

1. Real Robot Battle Line











2. Super Robot Wars F Final











3. Super Robot Wars Alpha





Band Gw Bubar ?!

Waks, band gw pecah kaya telor, tinggal di goreng, ngeselin banget, waktu band gw bubar gw langsung stress and dengerin lagu Arch Enemy sampe kuping gw budeg sendiri jadinya, tapi khasiatnya sih terasa, wekekekek

Mang Arch Enemy paling cocok sama orang yg lg kena masalah, wekekekkekek !!!

Still Pendekar Keliling ?!

Waks, masih pendekar keliling neh, blm dapet PSG jg sampe sekarang, set dah.......yg dapet cuma cape aja....

Berarti kesimpulannya, gw harus namatin Suikoden 1 lg neh, wekekekkeke

PSG gw NGambang ......

Bah, pertama PSG disuruh coba di GSPE, itu juga baru di interview, kalo lolos masih ada psycho test, hmm.....g ngaruh sih, cuma jauh nya itu g nahan......wew....pegel banget dha, tapi kl naik bus AC sih mendingan, bisa napas dikit......

Hmm....tp kl misalkan gw diterima di situ......berarti gw bakal rajin keluar kota and sibuk dunk yeah?terus kapan gw main and latihannya duonk?!ya dahlah, resiko itu, wekekekek