Cute Girls...

Yuna (FF X):
Ayame (Tenchu):Ellhym V.H. (Xenogears)

Re-Make The Band....

Sabtu kemaren, gw mencoba membentuk kembali band gw yg udah retakz....Tapi yg gw rekrut 2 duank, Drumer and Vocaler coz Guitarer and Baser gw koplo jadi malas gw.....

Tapi ternyata kmrn Vokaler gw g dateng so Drumer gw ngajak tmnnya.....and ternyata gw malah tertarik dgn kemampuan tmnnya Drumer gw.....so gw rasa dia cocok juga bwt masuk band gw....Tapi ini blm dibicarain sih sm Vocaler gw....tapi kayaknya dia setuju...

Huf......unsur intristiknya adl ternyata susah menjadi leader yg baik yg memeprhatikan kesejahteraan and kekompakan team....walah apaan seh g jlz, wekekekke

Captain Kid !!!!!

Captain Kid.....manga karangan Hiroshi Uno, manga ini cukup seru, tapi sayang sekali hanya 13 Jilid, dan dengan finishing touch yg kurang mantap (ngambang).....




Hmm....lupa ngenalin pic, here we go.......
1. Marina Kreit Atlas (Marina)
2. Francis Drake Jr. (Kid)
3. Joker Ballade (Joker)
4. Heinrich Von Stroheim (Harry)

Btw, kl mau liat lebih jls ttg Captain Kid, tinggal klik di sini nih.....
http://www.geocities.com/viorijade/kid/kid.html

Coz i lagi malas menjelaskan panjang lebar, wekekek, well happppppy mecha and manga but don't forget 2 hahahihi.......

Mazinger Z !!

Yow, mari sekarang kita bahas kembali robot2 lawas......yup yup yup, sekarang gw mau membahas tentang "Mazinger Z".

Mazinger Z adl robot lawas yg tekhniknya masih jadul, sepeti "Rocket Punch" <-- sama seperti "Gaiking", terus ada lagi....."Rust Hurricane" <-- robot ngeluarin angin topan??, "Breast Fire" <-- Ne jurus pamungkasnya Mazinger Z, biasanya musuh yg kena serangan ini bakal ancur berantakan, hmm selain itu ada sih jurus2 lain tp malas i bahas karena culun2..... Klu gt kita liat aja pic2nya........









[kiri - kanan] Mazinger Z with Jet Scrandle, Mazinger Z and Great Mazinger

Agloco ?!

Huf, gw bingung sebenernya agloco itu apa sih?gw g ngerti sm sekali, iming2nya sih dpt duid hanya dgn ol.....tapi how come?

Entah deh, tunggu bukti di depan mata dulu baru kita ikuti pekembangannya, wekekekkeke

New Header.....

Wuo....akhirnya selesai juga ngerjain header bwt blogku ini.......well memang agak rumit ngerjainnya, coz i ngerjain di kantor dan dengan menggunakan softwaer "Gimp"

Awalnya memang sulit tapi dengan sedikit utak-utik and cari2 tutorial di browser, akhirnya yah lumayanlah, meskipun masih banyak cacatnya....wekekek

Black Getter Robo

Yup, kl melihat namanya, orang pasti beranggapan bahwa robot ini termasuk "antagonis", tapi tidak.......ternyata robot ini termasuk tokoh protagonis dan robot ini terdapat dalam Getter Robo seri "Shin Getter Robo"

Awalnya robot ini muncul yaitu, setelah ledakan besar, Ryoma Nagare terbangun di bulan dan dia menemukan sebuah robot.....dia lalu memodifikasi sehingga mirip robot2 getter yg lain....alasan robot ini jadi hideng, yaitu saat Ryoma balik ke bumi, robot ne ngelewatin atmosfer and kebakar.....emang agak konyol tapi emang seperti itu kenyataannya, wekekek

Neh Picturenya.........

PT. PSN III

Here i am, on PSN huf.....hari pertama masuk kerja masih pengenalan, dah kaya MOS aja, tapi gpplah, tapi katanya ntar gw praktek test uplink, konverter, inverter, dll

Well, sepertinya gw akan tahn 6 bln di sini, tapi btw kl g salah blog ini kan ttg mecha, knp sekarang jd curhatan gw duank yah?wekekek, sabar aja mechaers, akan segera di update, masa gw update robot di kantor, digedik gw, wekekek

PT. PSN II

Waks, senen gw kerja di PSN, hmm.....sepertinya gw g akan bisa hahahihi, and gw akan kena penyakit AHDS (Acquired Hahahihi Deficiency Syndrome). Parah dah, untung cm 6 bln, tapi apa selama itu gw bisa tahan ?! coz kan lebih baik mati raga seharian daripada g hahahihi seharian.....ckck

And ne jg berarti tiap sabtu harus dateng, kl g bisa cpet mate gw....