Billy The Kid ?!


Yo, pasti pada tw dunk Billy The Kid, kl di film tuh dia nongol di "Young Guns"......well, seru sih filmnya tapi kurang ngegigit, wekekek. Billy The Kid itu bandit yang terkenal bet (melegenda), pembunuh berdarah dingin, penembak yg cepat and tepat, romantik dan juga perampok.

Billy The Kid alias Henry McCartney lahir di New York. Tahun 1877 Kid pertama kli ngebunuhorang. alasannya karena ada orang tinggi besar yg mabok and ngatain Kid. Tau g bisa ngalahin, maka Kid nembak perut ntu orang and besoknya ntu orang mate.

Cerita lucu ttg Kid, Kid bisa ngomong bahasa Spanyol Jalanan, Kid suka nyanyi and ada yg bilang kl suaranya bagus, yah tp kenyataannya ntah dah, wekekek

Well karena gw bingung jelasinnya, mendingan lw pada baca sendiri aja dah di sini "Billy The Kid"
Nah, itu aksi Kid yg lagi tembak-tembakan alias perang, well enjoy it....

Need AE Song Now...


Aloew semua, ada yg punya album barunya Arch Enemy (Rise of the Tyrant) ?! sayah minta please, klu bisa format mp3 yea.........

Thx 2 all of ya..........

Bingung Bet....?!

Waks, bikin Header n' Nada yg gmn yah ?! sumpe pusink bet, g ada ide, kl nada mgkn bisa dgn bantuan team gw, tapi kl header ?! bener2 musti kudu kreasi sendiri ....tapinya otak lg buntu neh.....

Hmm.....dahlah, ntaran aja, pusink kl dipikirin terus, wekekk

Cara Nembak Pake Handgun yg Baik...?!

Handgun adl senjata yg paling susah bwt nembak dgn bener (akurat mksdny), pegangannya kecil, jarak tembak pendek, and g ada penahan pada bahu (spt rifle). Orang2 bilang supaya tembakan lw tepat, lw cuma perlu bidik, jgn bergerak n tekan pelatuk, maka tembakan lw akan tepat. Yah, mgkn bener, tp neh 5 langkah menembak yg baik....:

1.Cara Berdiri
Jika salah satu tumit berada di belakang kaki yg satunya, badan tdk punya balancing yg baik dan kemungkinan besar akan meleset ke arah tangan yg memegang dgn keras. Jika kedua kaki melebar (kaya istirahat di tempat), tubuh tdk punya keseimbangan antara depan and belakang, maka kemungkinan tembakan akan terlalu ke atas ato ke bawah (biasanya sih bgt).
Lain kalo lw menembak dgn gaya petarung spt "Boxing" ato "Karate" yg disebut "Front Stance". Tubuh bagian bawah membentuk segitiga ( dan membentuk sudut 45. Dgn begini maka lw akan seimbang depan, belakang, kiri n kanan, so tinggal gunakan tangan terkuat lw dan lw g akan mental karena kekuatan handgun lw...

2. Memegang dgn Posisi Agak Tinggi
Pegang handgun dgn posisi agak tinggi, jempol menahan dgn kekuatan and telunjuk dijauhkan utk menekan pelatuk. Semakin tinggi tangan, maka control senjata akan lebih baik dan menahan pantulan dari tebakan akan lebih baik pula.

3. Pegang Handgun Sekuat2-nya
Kalo pegangan lw lemah, gw rasa abis lw nembak, pistol lw bakal mental tau ke mana....Hmm....sepertinya cara yg pas itu, kaya kl lw meras susu sapi, nah kira2 kaya gitu de, pokoke pegang handgun lw sekuat2nya spy akurasi lw juga bertambah.

4. Lihat ke Depan
Mata manusia tdk bisa fokus pada target dan pandangan di depan pada saat yg bersamaan. Maka yg paling penting adl, lihat pembidik (yg ada di bagian depan handgun). Lihat sampe pembidik lw keliatan gede, maka tembakan lw bakal Ma'Nyuz.....

5. Teken Pelatuk Perlahan
Lw g mgkn neke pelatuk asal teken aja, walhasil lw bakal kaget sendiri karena pantulan dari handgun lw and tembakan lw bakal tw ke mana.

Sedikit saran dr gw, kl lw mo nembak orang, jangan incer palanya, karena pala itu kecil and mudah menghindar, so lw incer jantungnya, klopun menghindar, masih ada kesempatan bwt ngenain bagian tubuh yg lain...

Well, that's all folks, C U on next tips....

Let's Talk About "Thunder"


Petir adalah cahaya terang yang terbentuk selama pelepasan listrik di atmosfer saat hujan badai. Petir terjadi waktu tegangan listrik pada dua titik terpisah di atmosfer tp msh dlm 1 awan, ato antara awan dgn tanah. Kilat petir terbentuk dari 2 sambaran, Negatif (-) n Positif (+). Dua kilat ini biasanya beradu sekitar 50 meter di atas permukaan tanah. Arus pendek terbentuk di titik pertemuan antara awan dan permukaan tanah.

Tiga syarat pembentukan petir adl: udara naik, kelembaban, dan partikel bebas atau aerosol. Namun ketika langit berawan, tidak semua awan adalah awan petir. Hanya awan cumulonimbus yang menghasilkan petir. Petir terjadi karena pelepasan muatan listrik dari satu awan cumulonimbus ke awan lainnya, atau dari awan langsung ke Bumi. Sedangkan energi yang dilepaskan oleh satu sambaran petir lebih besar daripada yang dihasilkan oleh seluruh pusat pembangkit tenaga listrik di Amerika. Suhu pada jalur di mana petir terbentuk dapat mencapai 10.000 derajat Celcius atau 1/70 dari suhu permukaan matahari, dan mempunyai kecepatan 150.000km/detik atau 1/2 kecepatan cahaya.....wew, Ma'Nyuzzz.....

Arch Enemy !!

Arch Enemy adl band dari Swedia beraliran "Melodic Death Metal" yg terbentuk pada tahun 1995. Hmm...menurut gw sih band ne keren banget, yah mgkn orang2 yg pertama kali ngedenger ne lagu akan bilang "Lagu Paan Neh !!" tapi nantinya juga ketagihan, wekeke....

Para personil :
1. Angela Gossow (Vocal) <-- ne cewe loch !!
2. Michael Amott (Lead Guitar 1)
3. Christopher Amott (Lead Guitar 2)
4. Sharlee D'Angelo (Bass)
5. Daniel Erlandsson (Drums)

Band ne dah ngeluarin banyak album seperti :
1. Blach Earth (1996)
2. Stigmata (1998)
3. Buring Bridges (1999)
4. Wages of Sin (2001)
5. Anthems of Rebellion (2003)
6. Doomsday Machine (2005)
7. Rise of the Tyrant (2007)

Id, Ego, and Super-Ego....

"Psychopathic personality" to mean "the existence in any person of such hereditary, congenital or acquired condition affecting the emotional or volitional rather than the intellectual field and manifested by anomalies of such character as to render satisfactory social adjustment of such person difficult or impossible".

The Id is the "instinct" side of the subconscious: it craves self-gratification. The Super-ego, in turn, is the logical and less instinctual side. Moreover, the Ego is the side that decides the balance between the Id and the Super-ego.

Id, a form of the subconscious mind according to psychologist . When he dissociates, he becomes insane, destructive, and extremely powerful. The id is the primal, or beastlike, part of the brain, determined to pursue actions that are pleasurable, such as eating or copulation. The prime motive of the id is self-survival, pursuing whatever necessary to accomplish that goal.

sumber : en.wikipedia.org

Ngerjain Karya Tulisz ?!

Wew, tadi pagi di buz jemputan gw disuru duduk dkt bozz, and katanya dh mikirin materi bwt karya tuliz blm? tentu saja gw jwb, "hah? bukannya sesuai jurnal kegiatan?!" tapi kata bozz gw, "gak usah, nih bapak kasih materinya"

Dan mulailah gw langsung ngerjain apa yg ditentuin materinya, yah baru 1bab sih, tapi mayan lah jadinya meringankan kerjaan gw bwt nantinya, apalagi gw ditemenin sm Marjinal - Cinta Pembodohan jadinya mayan deh, dah selese pula, wekekekek

Combattler V !!


Combattler V, adl generasi Super Robot yang merupakan gabungan dari beberapa pesawat, Yaitu :
1. Battle Jet (Hyouma Aoi)
2. Battle Crusher (Juuzo Naniwa)
3. Battle Tank (Daisaku Nisikawa)
4. Battle Marine (Chizuru Nanbara)
5. Battle Craft (Kosuke Kita)


Combattler V ini sendiri mempunyai arti "Com" yg berarti "Combination" and "Battler" yg berarti "Combat n Battle". Anime ini dirilis pada taun 1976 di Jepang dan mempunyai 54 episod, dan merupakan salah satu robot yg sering nongol di seri Super Robot Wars. Yah karena dia juga termasuk Super Robot berarti dia punya jurus2 yg aneh2 nan maut, macamnya......make yoyo buat nyerang musuh, ato tangannya berubah jadi bor terus menghantam musuhnya, wekekek yah gitu deh, namanya jg robot2 jadul, serangan beam amat sangat jarang dipake, pic2ny juga susah dapet, jadi y dah lah.....

God Sigma !!!

Godsigma adl robot jadul sekitar taun 1980/1981. Awal mula cerita ini adl pada taun 2050, terjadi krisis energi di Bumi, tapi seorang ilmuwan telah menemukan sumber energi baru yg cukup utk menyuplai seluruh Bumi. Namun ada alien yg ingin merebut sumber energi ini, maka sumber energi ini di masukan ke dalam 3 robot (Kaimeio, Kuraio and Rikushino) yg dapat bergabung membentuk Godsigma.....

Some Pic....

Toph Bei Fong, The Earthbender


Toph adl bocah berumur 12 taun yg memegang sabuk juara "Earth Rumble 6". Toph berasal dari keluarga yg kaya raya, namun orang tuanya amat sangat over protected sama die ini (yah mgkn karena buta jadi dikira cemen. Makanya Toph BT juga and akhirnya pergi bareng sm Aang.

Karena buta, dia "mendengarkan" suara dari bumi dan "merasakan" getaran, cocok sekali dengan dia yg seorang pengendali tanah.....
Karakteristik pengendali tanah yang satu ini, menggunakan aliran "Praying Mantis" (bisa dilihat dari gerakan tangannya yg spt cangcorang) lain dari pengendali tanah yg lain yg menggunakan aliran "Crane/Tiger"

Keahlian istimewa Toph adl dia bisa mengendalikan metal, yg berarti dia amat sangat luar biasa dan bisa menutupi kelemahan pengendali tanah.....mantap kli yu...

Some Pic....

Katara, The Waterbender


Katara adl bocah dari suku air selatan, dengan kemampuan menyembuhkan dengan air, tapi yah gt deh masih cupu.....Sampai dia (bareng Aang tentunya) nyampe di suku air utara.....disana ada "Master Pakku" yg ternyata kakeknya katara, tapi kaga mau ngajarin Katara sampe Katara nantangin dia...

Pertarungan petarung air kl menurut gw lebih keren, hmm...gerakan pengendali air semacam Tai Chi gt, santai tapi elegan and berbahaya...gerakan pertahanannya seperti menggunakan kekuatan lawan untuk mengalahkan lawannya itu. Bahkan kl dah master, musuh bisa dikendaliin sama pengendali air (dlm tubuh manusia kan ada air). Selain itu, pengendali air makin kuat kl berantem malem2 (apalagi bulan purnama)....

Beberapa Pic....

Megaman X ?!



Megaman X dibuat oleh Dr.Light (berdasarkan seri asli and sering nongol waktu X mo dapet armor baru). X memiliki kemampuan untuk berpikir, berbeda dengan robot2 lain....

Tapi, karena kemampuannya inilah Dr.Light takut kalo2 X jadi jahat. Maka Dr.Light menyegel X dalam kapsul selama 30 taun. Tapi Dr.Lightnya keburu meninggal sebelum membuka segelnya X.

100 taun kemudian, seorang arkeolog bernama Dr.Cain menemukan X, mereka lalu bekerja sama membuat replika robot berdasarkan sistem X (bisa mikir) yang disebut "Reploids"

Namun.......muncul virus yg membuat Reploids menyerang manusia, dan terbentuklah kelompok pembantai Reploids yg disebut "Maverick Hunter". X bergabung dengan salah satu anggota "Maverick Hunter" yang dipanggil Zero....

Nah, ne pic merek ber2.....



Susah Cari mp3 ?!

Hmm....pengalaman karena BT kerja and tdk ada mp3 yg kusuka, jadi mencoba2 cari downloadan Arch Enemy, tapi ternyata bayar semua, sial matre sekali mereka, wekekek

Hmm....jadi gunakan google and masukan kata kunci spt ini ?intitle:index.of? [nama band & lagu] tapi, bila ini tdk berhasil juga, tenang....masih ada 1 lagi kata kunci mujarab yaitu ?inurl:multiply.com/music? [nama band & lagu] tapi kl yg ke2 sebaiknya pake mozilla.....


Well, that's all, special thx 4 ilunk.....g'luck