Stratovarius !!


Stratovarius adl band asal Finlandia yg terbentuk taun 1984 (taun 1982 nama bandnya Black Water and terus gonta ganti personil). Genre band ne beraliran Power Metal and Neo-Classical Metal. Band ne nonjolin nada2 tinggi and keyboard (selain utk backing sound juga utk solo). Yah, lumayan asik sih ne band, tapi kalo menurut gw kurang ngegigit....yah setidaknya bisa utk inspirasi deh, wekekek

Personil :
1. Timo Kotipelto (Vocals)
2. Jens Johansson (Keyboard)
3. Timo Tolkki (Guitar)
4. Lauri Porra (Bass)
5. Jorg Michael (Drum)

Discography :
1. Fright Night (1989)
2. Stratovarius II (1991)
3. Twilight Time (1992)
4. Dreamspace (1994)
5. Fourth Dimension (1995)
6. Episode (1996)
7. Visions (1997)
8. Destiny (1998)
9. Infinite (2000)
10.Elements Pt.1 (2003)
11.Elements Pt.2 (2003)
12.Stratovarius (2005)
13.R.... R..... (2008)

List of Metal Band

Yo all, ada yg punya daftar band2 metal yg OK2 ?? tentunya dgn daftar lagu2 mereka yg OK juga...Coz yg gw dapet cuma daftarnya tp gak tau lagu2 andalan mereka, ya dahlah neh URL daftar bandnya:

Band List

The Last Man Standing

Sabtu tanggal 15 September kemaren, Gw and team (Monzong, Odink, Rendi, and Khebot) nongkrong di skul, yah biasalah berHahaHihi ria....tadinya anak2 abis magrib dah mau pulank, terus gw and Monzong alihkan utk nongkrong dlu, dan ternyata BERHASIL....

Gw and Team jadinya berHahaHihi ria......terus Monzong nanya, "hmm...rekor kita jam berapa sih?" eh si Odink jwb "jam 9-an". Terus Monzong nantangin dah, buat "rekor baru ja, jam 12"

Nah jadilah berHahaHihi ria sampe Midnight......wekekekk. Mana ada bocah2 lain yg doyan nongkrong di skul sampe midnight, apalagi cuma berhahahihi duank, wekekek, mank mantap dah

Bravo "The Last Man Standing" !!!!!!!

I'm Sorry If There's No Post

Weks, sry semuanya, gw gak bisa posting karena di kantor gw bloggernya nda bisa dibuka ne aja, pake "cara lain" baru bisa dibuka....

Hiks, gmn bisa posting and ngeganti performa Blog gw yah ?! Masa gw musti kudu harus ke warnet sih, ya dahlah, maybe next time beybey

G'Bye and G'Luck 4 ya All.....