Blog Archive

Categories

Skip to main content

Stupid Adventure With Wong

Jumat 16 November, pulank ngantor spt yg telah direncanakan gw and wong, ktemu di skul bwt Adventure ke Pd. Kelapa....Well, maka Gw and Wong naik 47 and turun di Buaran, karena sampe situ gw bingung naik paan, maka Gw n' Wong setuju bwt jalan sampe Pd. Kelapa, wew, memang melelahkan, tp konyol jg, ngeliat orang2 bodoh and tentu saja selalu ada kejadian2 bodoh di setiap tapaknya, wekekek

Sampe Pd. Kelapa, biasalah istirahat dlu, makan dlu baru dah ngecek ntu PC + Copy lagu.....Nah begithu midnight, baru dah gw minjem ntu PS2ny bwt main Tekken (gila dah 1000 taun gw g main Tekken). Maka terus tampol2-an dah gw sm si Wong sampe jam 3 ato 4 pagi (mgkn coz g ada jam). Nah baru dah molor, bangun2 jam 8 kurang (mgkn jg coz mank g ada jam)......mandi, baru dah main Tekken lagi sampe jam 2 siang, wekekekk

Jam 2 gw akhirny keluar dari hum itu (tentu saja jalan dlu sampe Buaran) and naik 47 lalu mampir di arion utk beli 'sst'. Ternyata memang bener2 susah utk memilih 'sst' itu, Gw n' Wong cenga cengo duank tp untung aja gw dibantu milih sm 'SPG'ny, malah mgkn kalo orang g tw dia itu 'SPG' bisa2 dikira cewe gw.....tp sebagai akibatny pemilikny dan karyawan seniorny malah sedikit ngomelin 'SPG' tsb, hei hei hei, krn dia dah bantu gw, yah gw belain lah, wekekeke (dgn begini dah 2x Gw n' Wong dapet pengalaman bodoh dgn 'SPG' wekekek 1st di Harco, n now di Arion)

Well.....setelah membeli, gw caboet langsung ke skul, and utk lanjutannya bisa di baca di Cini. Well that's all, Keep Rising U'r Spirit Team !!

Comments