Blog Archive

Categories

Skip to main content

Next Stop, Zack Studio

Setelah bubaran dari skul, akhirny berangkat ke humnya Hexa, n' kalian tau, gw naik Dragranzerny si V-sen !! wekekek, mayan lah cukup menghibur jg, wekeke...Tp entah knp dia kagak jd ngikut ke studio, mgkn dia mo baca komik barunya kli yak, wekekek

Sampe Mid Studio, tutup.....bocah2 bingung mo ke mana lg, setelah berdebat dan berdiskusi, akhirny pada setuju ke Zack Studio. Jalan ke Zack, tau2ny si Odink n' Ado ktemu sm temen lamanya, sempet2 aj lg reuni, dudul bet dah, wekekek

Di studio ada yg main n' kosong jam 7, tp ada kasus bodoh, si Ado kagak bawa stik, akhirny Ado n' Hexa balik dlu bwt ngambil stik yg ujung2ny bli di toko dl...Sembari menunggu jam 7, gw n' Odink cm hahahihi n' cekakak cekikik duank...dgn lawakan2 bodoh yg khas dan ketololan yg positif, wekekek

Begithu saatny masuk, band yg main sebelum band gw kykny pada janggal githu ngeliatin band gw, apa karena styleny 'imoeth2' semua kli yak ?? wekekek sebodo lah !! Begithu main, suara gitar gw memekakkan telinga....bukan berarti keras, tp melengking, jadinya malah bikin sakit kuping duank, tp yah dgn mencoba2 bwt edit sound, akhirny mayan lah, g tll jelek2 bet, wekekek

Latian berjalan lancar, cm si Hexa sptny masih ragu2 di band, Odink jg mulai bermain bass, yah mayan lah bwt pelengkap di Tears of Blood gw....Selesai latian, gw n' odink langsung caboet ke hum macul n' selanjutny bisa diliat di Cini...

Well, That's All ugh, dah lama gak ngebahas band2 metal, ya dahlah, lagian favourite gw Arch Enemy, wekekek C U In Next Stupid Trip !!

Comments