Mind Shuffle 2

Kenapa kau tidak jadi main ?
tidak bisa Kid, aku tidak bisa konsentrasi. sial aku benci sekali dgn diriku yg sekarang
Apa kau tidak berlebihan.....
spt yg telah kau bilang, kaya tidak, bahagia tidak, aku benar2 benci
Hei Tenanglah
perasaanku tidak menentu, aku marah tp tdk tau marah utk apa, aku sedih tp tdk tau sedih utk apa, aku tidak punya petunjuk sama sekali
Bukankah kau bilang kau bisa mematahkan rintangan ini ??
aku pasti bisa, karena bbrp akhir ini, mataku bocor tdk mengenal tempat, aku benci menjadi lemah begini, kalau ada mesin waktu, yg kupilih bukan utk membetulkan tindakan bodohku, tp aku akan melarang diriku sendiri utk merasakan 'hal bodoh' itu
Kau benar2 putus asa yah, apa tidak ada yang bisa menghiburmu
aku tidak tau Kid, pikiranku kosong, padahal aku selalu berusaha utk bisa bertingkah kembali normal dan meminta spy aku bs menghilangkan 'hal bodoh' itu
Jangan menangis King, tangisanmu itu tdk ada fungsinya
aku juga tidak ingin menangis, tp knp bisa padahal seharusnya aku ini hanya memiliki 5% perasaan
Kau sudah terkuasai oleh hal itu kali ?
tidak tau, tidak peduli, semua yang kusayangi hilang......
.......
aku benar2 tidak tau lagi.......
Huf, kalau kata odink nich, masalahmu itu pelik sekali, ckckck
hahaha, hebat, ini rintangan yang hebat, bagaimanapun aku harus mengakuinya, wekekeke
Kau itu tersenyum sinis dgn penuh air mata, apa kau sudah gila ??
aku juga tidak tau itu, kupikir2 kegilaanku ini mulai merambat ke negative
Weks, kenapa begithu, itu berbahaya teman
tenanglah, aku selalu berusaha mengendalikan diriku ke arah positive
Tapi ini semua kan salahmu sendiri King
iya, aku tau maka itu aku harus menerima akibatnya kan, membuang kesempatan 1 dlm 1000, bodoh sekali aku ini
Hmm, kl dalam bangsa saiya, manusia saiya super itu kan hanya ada dalam 1000 taun sekali, jadi menurutku kau itu tergolong orang yg beruntung dunk King
ya, itu juga benar, karena spt orang saiya jg, semakin dia mendekati kematian, maka dia akan semakin kuat
Berarti itu tinggal pribadimu untuk bisa terus bertahan meskipun sekarat kan
huf, memang sulit sekali utk bangkit dari keadaan kritis, tapi kenapa saint saiya bisa terus bangkit yah??
Itu kan karena dia dibantu Athena
hei kurasa itu dia masalahnya, aku tidak punya aliansi yang benar2 bisa membantuku
Tenanglah King, aku kan ada
benar, karena yg bisa diharapkan utk membantu diri kita sendiri adl diri kita sendiri...kalau begithu, aku harus mengcopy data dulu, mgkn akan dilanjutkan dgn zoids, yach semoga saja
Selamat berusaha King !!

Mind Shuffle

Huf, lw masih spt orang tolol King
entahlah, kau tau, 4 hari berturut2 gw bermimpi ttg dia, dan gw berharap tdk akan bangun spy bs terus bermimpi ttg dia
Weks, kalau begithu kau harus menyediakan lalat Tse2 n' Infus spy lw bisa tidur min. 3 bln
itu ide yang bagus, tapi aku tidak tau di mana mencarinya
Wakakaka bodoh lw ah, terus lw mau ngapain sekarang ?
tidak tau, pikiran gw buyar, pecah, tdk jelas
Ckckck..... kaya nggak, bahagia nggak, apaan sih fungsi idup lw ??
aku juga tidak tau, bahagiain diri nda bisa, bahagiain orang lain gak bisa jg
Weleh2, bagaimana kalau kau mencari kesibukan ?
percuma saja Kid, kau jg tau kan kalau dlm latihan kmrn pikiranku tdk focus
Ya, aku tau.... hmm, bagaimana kalau kau mencari hiburan saja ?
hiburan bagaimana maksudmu ??
Yah seperti game atau sebagainya, bukankah kau suka itu
memang aku suka, tapi aku butuh sst yg baru, mgkn ps2 atau computer, tapi kau tau kan, aku tidak punya uang
Wekekeke, makanya berusaha dunk !!
aku sudah berusaha, tp kan ada bayaran sekolah lah, ada peduli sekolah bedebah lah
Lalu saran dari teman2mu apa ?
agh, mereka hanya berkata yg aneh2 saja, spt nokip, smoke, kebop, forum gila, semua tidak jelas
Wakaka, makanya jangan jadi orang miskin, susah kan idup lw...
aku juga tidak mau jadi orang miskin, krn aku jg tau dgn pasti, dgn kekayaan aku bisa dapat segalanya
Yups, kau betul sekali
huf, TUHAN cobaan, halangan n' rintangan-MU kali ini sungguh hebat, aku benar2 tidak tau apa yg harus kulakukan
Kau sudah mencoba terus mempertahankan dia ?
sudah, tp itu percuma saja, spt hadiah pertama dan terakhirku jg sptny diterima dgn terpaksa, dan tdk pernah digunakan jg
Waduh2, masalahmu itu rumit sekali, bagaimana kalau kau beralih ke gadis yang lain
aku ini tdk sptmu yg memiliki gadis di setiap pelabuhan !!
Wakaka yah mau bagaimana lagi....
kupikir dia bisa menjadi Marinaku, ternyata hanya menjadi Isabel saja, tp aku salah memberinya nick Starjes
Hei hei.... kenapa mengungkit masa laluku
wekeke, sry Kid, tdk bermaksud apa2
Huf.... bodoh kau, ya sudahlah, kau bermain zoids saja dulu sono
iya juga, sekalian mencoba berpikir, tp apa yg dipikirkan ?? entahlah, ya sudah....

Unhappy Dark Kid

Sabtu, gw malas di skul, lalu pergi ke Austria........ sampe sono cuma baca komik doank yach palingan sembari nonton film bodoh dan main vba (zoids, yugi, dragon ball, etc). Untuk soal makanan, gw disuguhi makanan mahal, yaitu: Tempe.... gila sampe gemeteran gw makannya, mantab dah....

Minggu, dateng ke Middalgo buat latihan band, tp entah gw yg lg error apa odink yg lagi error, kayakny terasa ada yg salah. Waktu latihan jg gw tdk konsen karena pikiran gw ke hal lain. Tapi kenapa ada yang bilang rambut gw kaya Maia?? gw harus tersinggung apa tersenyum gw nda tau dah....

Brain ??


Otak adanya di kepala dan dilindungi oleh tengkorak dan merupakan pusat pengontrol keseluruhan tubuh (gerakan, fungsi tubuh, emosi, ingatan, dll). Otak manusia mengandung lebih dari 100jt neuron dan masing2 terhubung ke 10k neuron yg lain.

Otak terbentuk dr 2 sel:
1. Glia: berfungsi utk ngebackup dan melindungi neuron
2. Neuron: berfungsi utk membawa info dlm bentuk pulsa listrik (bkn pulsa HP !!)

Paan lagi gw bingung, langsung ke penyakit yg berhubungan dgn otak aja dah:
1. Stroke: kecelakaan pembuluh darah otak shg terjadi cacar pada syaraf dan termasuk kematian jaringan otak (infraction), pendarahan (hemorrage) atau penyumbatan (embolism)
2. Alzheimer's: kelumpuhan secara menyeluruh dari fungsi otak yang mengakibatkan kemunduran mental
3. Ensefalitis: peradangan pada otak

Apaan lagi, kagak tau dah, lagian ne jg postingan isenk2 spy ada update-an, wekekek.....

Tenten Isenk2



Suicide Undying Is Really Exist !!

Kamis, 10 Januari persiapan bwt latian. Dateng ke hum Odink sekitar jam 9-10 lalu karena mereka msh blm bersiap2, jadinya main "Yu Gi Oh!" dulu mayan lah, sekalian sarapan jg, wekekek Sampe Studio biasalah, langsung latihan spt biasa, dan memang karena telah dapet wangsit (pagi2 pas mandi gw digigit kelabang) jadiny pas latian dapet lagu ke-3 dech ^^

Seru sekali, tapi masih butuh perbaikan, yah mgkn karena msh blm sempurna lah, wajar githu baru pertama kli, wekekekek. Tapi entah knp begithu selese latian, ada aja kejadian bodoh, tau2ny suara gitar si odink jadi error, terus langsung males2-an githu dia mainnya, yach gw paham, emang kl suara dari ampli jelek jadi malaz mainnya, wekekek. Tp kl soal suara2 aneh, gitar gw jg aneh, masa bisa ngeluarin suara: "mic mic", "beep beep" dan "tot tot" <-- aneh bet dah gitar gw, tp pas dimainin suarany sich keren, wekekek entahlah mgkn lagi bercanda kli dianya, wekekek

Pulank dari studio gw mampir dulu di hum Odink, sekalian lanjutin "Yu Gi" wekekek. dan memang ternyata ada yg 'berbeda' dari keluarga tersebut, DETROIT bet !!!!! wekekeke, yah kl lw yg doyan nonton film ttg komunitas negro pasti ngerti lah, wekekekek

Lalu sekitar jam 8 pulank dan mgkn memang karena penampilan gw yg Extreme Nan Eye Catching, jadinya semua mata memandang, baik itu cowo, cewe, malahan sampe 1/2 cowo and cewe juga, wekekek secara githu, Captain Kid, wekekeke

That's All !! C Ya At Next Stupid Trip !!

VS Knight Lamune & 40 Fire !!!

Neh, Opening Vs Knight Lamune & 40 Fire, Mirai Gata Aidoru By Miyamura Yuko ,Hikami Kyoko




Lyrics:
HAI TENSHON! (high tension)
BIRIBIRI kiteruyo PAWAFURU WAARUDO (powerful world)
zenkaichuu
TSURAIze IKASUze kyuukyoku no AIDORU (idol)
TOUCH AND FEEL!
MIIHAA kibun ni
EVERYONE kubittake
okiraku gokuraku shinjou no AIDORU (idol)

ochikomi BURUU (blue) wa miseranai (STAND UP, CHANGE UP, BOY!)
tsuyoki no asu shika hoshikunai (EVERYTIME TAKE YOUR DREAM!)
kokoro ni atsui yume wo MURIYARI moyashiterya
kono yo wa kimi no tame ni mawatteru!

#LUCKY CHANCE!
oishii TOKO dake
HAPPY TIME!
marukajiri
CHAKKARI SHIKKARI ojouzu ni AIDORU (idol)
LIGHT AND COOL!
NANAME no POOZU (pose) ga
EVERYTIME oyakusoku
ASSARI SHAKKIRI muteki no AIDORU (idol)

tokenai PAZURU (puzzle) mo makeranai (GET UP, WAKE UP, BOY!)
DORAI (dry) na egao de kirikaese (EVERYDAY KEEP YOUR SMILE!)
kokoro ni haneta kimochi itsudemo odoraserya
kono yo wa kimi no ato wo tsuite kuru!

Kid, Act Like A Baby Sister.....

Pulank dari hum rendi (Bisa dilihat di Cini...) bareng sm Opix, Denda and The Girlz (Except Kharis and Amie). Tapi akhirny misah jg coz Denda and Zu2 naik 20A, sedangkan Me, Opix, Ajar, Liez n' Soraya naik 31.

Begithu sampe Cakung, bocah2 nunggu 52, tp karena macet, akhiry jalan sampe Pd. Kopi (bagus deh ngirit ongkos, wekekek). Sepanjang perjalanan jg ada hal2 bodoh, tp 'sulit' utk diceritakan, jadiny nda usah dah, wekekekek

Begithu sampe Pd. Kopi, gw duank yg naik 47, sisanya naik 506, ya sudahlah, tdk apa, tdk pengaruh, wekekek

Well, That's All, C Ya, In Next Stupid Trip......

New Year ?! New Mind Pressure 4 Me...

Tahun baru....... Makin banyak dah masalah2 baru.......

1. Setelah gw wisuda, gw mo ngapain?? bisa idup gak yak gw, wekekeke
2. Kalo dah wisuda, berarti gw tdk akan pernah bisa lg ketemu Starjes dunk ?!
3. Lalu setelah wisuda, pasti bocah2 akan pada mencar dan bubar...

Ya sudahlah, mau bagaimana lagi, wekekkeek