Blog Archive

Categories

Skip to main content

Mind Shuffle 2

Kenapa kau tidak jadi main ?
tidak bisa Kid, aku tidak bisa konsentrasi. sial aku benci sekali dgn diriku yg sekarang
Apa kau tidak berlebihan.....
spt yg telah kau bilang, kaya tidak, bahagia tidak, aku benar2 benci
Hei Tenanglah
perasaanku tidak menentu, aku marah tp tdk tau marah utk apa, aku sedih tp tdk tau sedih utk apa, aku tidak punya petunjuk sama sekali
Bukankah kau bilang kau bisa mematahkan rintangan ini ??
aku pasti bisa, karena bbrp akhir ini, mataku bocor tdk mengenal tempat, aku benci menjadi lemah begini, kalau ada mesin waktu, yg kupilih bukan utk membetulkan tindakan bodohku, tp aku akan melarang diriku sendiri utk merasakan 'hal bodoh' itu
Kau benar2 putus asa yah, apa tidak ada yang bisa menghiburmu
aku tidak tau Kid, pikiranku kosong, padahal aku selalu berusaha utk bisa bertingkah kembali normal dan meminta spy aku bs menghilangkan 'hal bodoh' itu
Jangan menangis King, tangisanmu itu tdk ada fungsinya
aku juga tidak ingin menangis, tp knp bisa padahal seharusnya aku ini hanya memiliki 5% perasaan
Kau sudah terkuasai oleh hal itu kali ?
tidak tau, tidak peduli, semua yang kusayangi hilang......
.......
aku benar2 tidak tau lagi.......
Huf, kalau kata odink nich, masalahmu itu pelik sekali, ckckck
hahaha, hebat, ini rintangan yang hebat, bagaimanapun aku harus mengakuinya, wekekeke
Kau itu tersenyum sinis dgn penuh air mata, apa kau sudah gila ??
aku juga tidak tau itu, kupikir2 kegilaanku ini mulai merambat ke negative
Weks, kenapa begithu, itu berbahaya teman
tenanglah, aku selalu berusaha mengendalikan diriku ke arah positive
Tapi ini semua kan salahmu sendiri King
iya, aku tau maka itu aku harus menerima akibatnya kan, membuang kesempatan 1 dlm 1000, bodoh sekali aku ini
Hmm, kl dalam bangsa saiya, manusia saiya super itu kan hanya ada dalam 1000 taun sekali, jadi menurutku kau itu tergolong orang yg beruntung dunk King
ya, itu juga benar, karena spt orang saiya jg, semakin dia mendekati kematian, maka dia akan semakin kuat
Berarti itu tinggal pribadimu untuk bisa terus bertahan meskipun sekarat kan
huf, memang sulit sekali utk bangkit dari keadaan kritis, tapi kenapa saint saiya bisa terus bangkit yah??
Itu kan karena dia dibantu Athena
hei kurasa itu dia masalahnya, aku tidak punya aliansi yang benar2 bisa membantuku
Tenanglah King, aku kan ada
benar, karena yg bisa diharapkan utk membantu diri kita sendiri adl diri kita sendiri...kalau begithu, aku harus mengcopy data dulu, mgkn akan dilanjutkan dgn zoids, yach semoga saja
Selamat berusaha King !!

Comments