Blog Archive

Categories

Skip to main content

Suicide Undying Is Really Exist !!

Kamis, 10 Januari persiapan bwt latian. Dateng ke hum Odink sekitar jam 9-10 lalu karena mereka msh blm bersiap2, jadinya main "Yu Gi Oh!" dulu mayan lah, sekalian sarapan jg, wekekek Sampe Studio biasalah, langsung latihan spt biasa, dan memang karena telah dapet wangsit (pagi2 pas mandi gw digigit kelabang) jadiny pas latian dapet lagu ke-3 dech ^^

Seru sekali, tapi masih butuh perbaikan, yah mgkn karena msh blm sempurna lah, wajar githu baru pertama kli, wekekekek. Tapi entah knp begithu selese latian, ada aja kejadian bodoh, tau2ny suara gitar si odink jadi error, terus langsung males2-an githu dia mainnya, yach gw paham, emang kl suara dari ampli jelek jadi malaz mainnya, wekekek. Tp kl soal suara2 aneh, gitar gw jg aneh, masa bisa ngeluarin suara: "mic mic", "beep beep" dan "tot tot" <-- aneh bet dah gitar gw, tp pas dimainin suarany sich keren, wekekek entahlah mgkn lagi bercanda kli dianya, wekekek

Pulank dari studio gw mampir dulu di hum Odink, sekalian lanjutin "Yu Gi" wekekek. dan memang ternyata ada yg 'berbeda' dari keluarga tersebut, DETROIT bet !!!!! wekekeke, yah kl lw yg doyan nonton film ttg komunitas negro pasti ngerti lah, wekekekek

Lalu sekitar jam 8 pulank dan mgkn memang karena penampilan gw yg Extreme Nan Eye Catching, jadinya semua mata memandang, baik itu cowo, cewe, malahan sampe 1/2 cowo and cewe juga, wekekek secara githu, Captain Kid, wekekeke

That's All !! C Ya At Next Stupid Trip !!

Comments