I'm Lost !!

Kamis 28 February, setelah pulank dari kantor jam 17.00 tp knp bisa sampai ke hum jam 20.00 yah ?? Begini Ceritanya....

Seperti biasa, sampai di UKI itu sekitar jam 18.00 Lalu menunggu bus yg kosong dan sepi. Kurang lebih setengah jam berlalu sampai akhirny aku putuskan untuk naik P8 Putih. Tapi setelah aku naik, kenekny berbicara "Tol langsung Priuk !!". Mendengar itu rasanya darahku mengalir lebih cepat dari ujung kaki ke ujung kepala, seperti tertantang githu...

Akhirnya yah tidak turun dari bus dan tetap ikut di bus... Setelah perjalanan di jalan tol, aku turun di tempat yg aku tdk tau namanya, tapi yang pasti hanya berjarak 3000 meter dari pelabuhan. Lalu aku berjalan sembari melihat keadaan sekitar. Pada saat aku sedang bingung, teringat kamu [lah ko jadi lagunya Maia ?!] yang ada dipikiranku hanya perlu menyebrang saja. Tapi ternyata lalu lintas di sini ganas sekali, untuk menyebrang harus melawan motor dgn speed gila dan mobil kontainer. Huf, betul2 membuat adrenalin mengalir lebih cepat.

Setelah sampai di halte, aku menunggu bus 43. Tapi entah kenapa lama sekaliiii dan begitu dapat bus, betul2 penuh, jadiny senggol2-an sm cowo dan cewe di situ deh, huf, menyebalkan sekali, ckck... Tapi ternyata tantangan belum selesai sampai di sini saja. Karena aku turun tidak di dekat hum, tapi 700 meter lebih jauh dari hum. Hohoho.... dengan kata lain, maka aku harus jalan lagi...

Yah, begithu sampe hum ditanya sm bunda, dan aku menceritakan semuanya. Bunda cuma cengo aja, mgkn dia heran kali yah knp bisa punya anak spt aku ini, wekekek

OK, C Ya On Next Trip !!

2 comments:

SabraShatilla said...

Extremly idiot!

W juga suka sih kayak begitu.. (tapi naek motor, kalo jalan bisa gagal program penggemukkan gw.. wkwkwkwk...) Mengambil rute yang tidak sesuai, terus menikmati "pemandangan baru" dengan diri sendiri... Sumpe seru abis..

To bunda, "saya mengerti perasaan yang sangat menggelisahkan seperti ini, memang dibutuhkan kesabaran extra untuk menghadapi anak yang suka abnormal beginih... wkwkwkwk..."

Golden Drake said...

[sabra] wekekek, hellowww itu bukan idiot tapi jenius !! wekekek.... yah, aku jg paham betul dgn program penggemukanmu itu, atau penggempalan? wekekek

btw, thx !!