Back 2 Basic, 3 Demon...

Minggu, 30.....Seperti yang telah di rencanakan, hari ini jadwal latian, tapi.... kl dipikir2, si Odink kan nginep di Macul's Hum, jadiny perlu konfirmasi dlu, so SMS n' Miss Call...

Akhirny, jadwal latihan telah ditentukan, jaitu jam 17:00, dan setelah nonton combo kartun di Indosiar, prepare n' berangkat ke Detroit [You know Why...wekekek]. Hmm... sampe sana, si Odink kagak ada, jadinya di jamu sm Ado dah, dan ternyata..... aku disuguhi 'Cumi'. Set dah, ini sih sama ja mau ngebunuh gw !! wekekek...

Jadiny gak makan n' cuma hahahihi ja, baru deh berangkat latian....Proses latian berjalan dgn OK, semua berjalan dgn lancar n' padu. Bagus sekali, ho ho ho..... Setelah latian, si Ado tau2 ngomong masalah manggung di 'Sempul'.... dan akhirnya, 'Suicide Undying' akan naik di 'Sempul'...

Hmm...setelah selesai latian, tdk langsung pulank, balik lagi ke Detroit, numpang makan n' ngeliatin si bocah benerin PC, baru deh, sekitar jam 20:00 pulank....

OK, That's it !! Wekeke, Dah Ah, Bubye !!!

0 comments: