Doyog Is Sick ??

Sabtu, 29.....Bocah2 ngumpul [yah seperti biasalah...] dan rencananya pada mau main bola sekalian sparring sama bocah2 negri pasir. Tapi ternyata..... tau ada ide dari mana, malah jenguk doyog [tapi kayakny malah nyusahin deh, wekekeke]

Hmm...setelah diskusi panjang tiada akhir yang gak jelas dan juga melibatkan Doyog's Girl [I'tut], gak taunya dia malah nangis.... lah lah lah, setelah kuselidiki, teryata si Odink lah penyebabnya, dia ngomong gini....:
Odink : wei, Tut !! Mau ikut gak ke rumah Doyog ?!
I'Tut : Aaaarg... ini, ambil semua uangku, pergi....pergi !!!
Me : hei Dink, apa kau lupa pake topeng ??
Odink : Ugh, seseram itu kah muka gw ?!

Wekeke, betul2 kejadian bodoh, tapi di situlah menariknya, dgn kebodohan2 yg sempurna yg bisa menciptakan lawakan2 alami yg sempurna pula <-- paan seh, wekekek. Akhirnya bocah2 berangkat ke hum Doyog, without I'tut. Berangkat sekitar jam 15:00 naik 57 dan bertingkah seperti gembel aja di dalam bus. Ckckckc, tp seru sih, wekekeke

Bocah2 [Me, Odink, Opel, Ambon, Macul, Rendi n' Khebot] turun di Carrefour lalu melanjutkan perjalanan di daerah yg aku tidak tau namanya. Setelah berjalan beberapa saat, akhirny sampai juga, dan yah.... as usual, yang namanya pirate ya pirate, mau di bagaimanakan juga tetap akan pirate, jadinya begitu sampai langsung hijack semua makanannya dah, wekekeke

Sekitar jam 17:20-an Wong dateng.... ho ho ho !!! akhirny ada bahan ceng-an juga, tapi yah dia lagi beruntung, jadiny si Opel dah yg di ceng-in, wekekek. Terus sekitar jam 18:10, bocah2 cewe pada dateng da bawa makanan, bagus deh kl begithu....

Hmm...dalam perjalanan pulank ternyata ada jg kejadian bodoh, kira2 spt ini....:
Ambon : Wush..... [tiba2 menghilang]
Odink : Mbon, mana lw mbon?? mbon....mbon....
Orang : Ha? Yo [sambil da2]
Me n' The Others : Ha? Yo !! [sambil da2 jg]
Odink : Itu tadi sapa?
Me : Tau !! dahlah, biarin, wekekek

Setelah melewati jembatan, Aya minta dianterin sampe Cawang Atas, yah akhirny bocah2 semua pd ke sono, sih... dan akhirny pada pulank ke hum Macul [kecuali bocah2 ceweny]. Dan aku sendiri yg masih idup di jalanan sampai malam... Ho ho ho, memang inilah yang kubutuhkan, wekekek

Well, I Think That's All, C Ya !!

0 comments: