Blog Archive

Categories

Skip to main content

Mp4, Girl n' Band

Kamis 20 Maret, janjian sama Ambon bwt ke 'Harco' utk ganti mp4, kabel data n' earphone [ato ngobrol2 doank yah sm ntu cewe harco, sampe si Ambon heran n' beranggapan kl ntu cewe dah aku apa2-in, wekekek]. Perjalanan dimulai pukul 10:30, 905 tidak terlalu padat, jadiny cukup menyenangkan. Pulank dari harco pukul +/- 14:20, langsung ngetest di warnet, sekalian browse n' sms Odink utk ngeband.

Hasilnya.... karena memang pada 'On Fire' semua, jadi boking tempat dehhhh, and then, next stop, Middalgo, Odink's Hum, suasana rumah spt biasa, 'Detroit' dan aku mulai sudah terbiasa dgn hal ini, sehingga tdk aneh lagi, wekekek. Di hum Odink cuma cekakak cekikik, hahahihi, denger lagu, nonton robot. Tapi ada kejadian yg tdk disangka2 terjadi dan tdk dapat kuceritakan di sini.....

Akhirnya berangkat ke studio pukul 18.45 <-- itu juga numpang lagi naik 905, tp aku bayar seh Rp. 1000, wekeke Di studio, seperti biasa, suasana berjalan normal, latihan dimulai dgn 'OHIHM' lalu 'Tears of Blood'. Selang beberapa saat, istirahat dan menyanyikan lagu orang, nah di saat lagi mainin 'Marjinal', ternyata ada 1 orang yg betul2 'On Fire' malahan 'Kebakaran' kli y, wekekek, ngaco bet dah tu orang, jadinya begitu dia mulai nyanyi, yg ada malah aku, Odink n' Ado cuma cengo [berhenti main] <-- suer dodol bet dah, wekekek

Selesai latian jam 8, pada bubar masing2, dan karena tdk pada bawa motor, jadinya aku pulank jalan kaki dah.... tapi jarak dikit ko, dari Myranty ke Hum..... <-- kelas teri ini, wekekek.

Well, I Think That's All, C U !!

Comments