Kid At One Piece

Yesterday, i read One Piece manga n' i found that there is Kid Pirate there !!!





But, they all fairy different with Captain Kid from Hiroshi Uno, watch this....



Concentrate On Mind

Sabtu 26, Paan nich, meskipun ada bocah2 tetapi seakan2 tidak ada, membosankan sekali, tidak menarik pula. Tapi untungnya main bola, jadi aku tidak perlu konsentrasi pada mereka cukup pada permainanku saja, wekekek. Setelah selesai main, lalu aku menjawab panggilan tantangan dari 'Wong' [yg sptny lagi on fire]

Seperti yang telah kuduga, serangan2 Wong terlihat penuh nafsu membunuh, tapi tidak beraturan. Hmm... akhirny setelah beberapa ronde, dia bisa mengendalikan nafsu membunuhnya dan bertarung dengan normal. Tapi kadang2 malah aku yang kehilangan konsentrasi utk mengatur nafsu membunuhku, tapi di sinilah fungsinya bertarung, melatih agar pikiran tetap focus, wekekek

Setelah 5 jam bertarung, tangan kananku kram !! ugh, tidak bisa bergerak, tapi menyenangkan, wekekek. Dan selesai bertarung sekitar jam 10 malam. Lalu Wong nginap di rumahku dan.....karena dia punya banyak pulsa, jadi pinjem hp dia utk sms-an sampe jam 1/2 4 pagi deh, wekekek. Kejadian aneh yang terjadi adl, saat aku bangun tidur, entah knp telinga kananku berdarah, ckckck... efek dari apa tau deh, biarin ja, wekekeke

Minggu 27, setelah tidur cuma 3 jam, lalu di combo dgn entry data Ripcurl.... Lalu pergi ke PK utk main 'Dynasty Warriors 5: Empire'. Hmm.... bukan utk melepas stress, tapi utk melatih konsentrasi dan sepertinya pikiranku kmrn itu betul2 bisa focus, jadinya stage bisa diselesaikan dgn mudah dan sempurna, wekekek

Well, That's It !! N' Bubye !!!

Escape From 'Negative'

Sabtu 19, ada yg aneh dgn diriku, yah entahlah...mgkn justru yg ini normal kli y, wekekek. Sampai sekitar pukul 13:00 tidak melakukan apa2....Tp begithu salah 1 crewku datang, keadaan berubah....suasana menjadi hidup, ho ho ho.....

Kejadian bodoh terjadi saat hujan deras [the day after tomorrow]. Bocah2 malah ketawa2 di depan warteg kaya orang gila, wekekke tp bagus deh. Hmm sayang pas hujan dah reda, crewku pergi ke thamrin, ckckck.... jadinya suasana garing lg deh. Tapi gpp sih, jadinya ditraktir khebot, wekekek

Hmm... lalu aku memutuskan utk nego sm 'Kharis' utk numpang sampe apa tau namanya, lupa, wekekek. Dan........ dia OK2 ja, bagus sekali, 2000 terimakasih utkmu karena aku tdk perlu mengeluarkan 2000 utk ongkos.

Pukul 1/2 5, berangkat naik mobil 'Kharis' tapi...... entah knp ada perasaan aneh, hah sebodolah yg penting dah dapet tumpangan, wekekek. Sampe PK langsung main ps [Samurai Warriors2] utk melepas stress, ho ho ho !! mantaf... walhasil tidur jam 3 pagi, bangun jam 9, langsung main lg, wakakaka

Minggu, 20 mulai entry data sekitar jam 1.....tp tentu saja sembari chat, wekekek [special thx 4 u, M'bon]. akhirnya selesai jam......10, tapi jam 3 pergi dulu sih bwt latian, n' nyampe PK lg jam 1/2 7, wekekek

Paan lg, tau dah, wekeke, Bubububyeeee

Sign of Hopeless

Minggu 13, sesuai dengan tanggalnya (13) keadaan jg menjadi 'Unlucky'. Rencana yang telah disusun bubar semua gara2 tabrakan kecil, padahal cm memar n' lecet2 doank, tp gak boleh pergi, Grrrrrrrrrrr.........menyebalkan sekali.

Jadinya begitu di PK, cm ngebalut kaki terus ngebantuin ngerjain laporan utk Ripcurl....sekalian test OL eh ada 'Mbon' n' 'Lies'.... yah mayan lah ada temen penghibur dikit... Setelah semua pada off, n' kerjaan dah selesai, langsung di pikiran main 'Samurai Warriors 2' (utk melepas stress dgn ngebantai >1000 org di setiap mapnya)

Well, This is fun, i really enjoy it.....punch n' get punched, Hmm... sekitar jam 18:30 pulank n' diajak makan nasgor dlu, mayan deh, sekalian isi perut, coz dari siang g makan apa2, wekekeke

Well, that's all, bubye !!!

Read Manga Online

BT Kerja ?? Ato Gak Ada Kerjaan ?? Baca Komik Lah !!!!

One Manga


Mank sih gak lengkap, tp setidaknya ada jg lah yg menarik, e.g: School Rumble, Black Cat, dll...Well, C Ya !!

What's Wrong With My Guitar Sound ?!

Minggu 6, jadwal latihan band......seperti biasa, setelah nonton kartun sampe jam 12 baru berangkat ke 'Detroit' n' sekitar jam 14:00 Odink phone nyuruh ke 'Detroit'

Tapi sesampainya di sana....Bah !!! latihannya dapet jam 19:00 masih lama banget, jadinya yah... main2 dlu deh di 'Detroit' sekalian makan juga, wekeke

Begithu latihan, entah knp suara gitarku jueluek buanguettttttt noisenya banyak bet, wah ampun dah, beda dari biasanya,padahal pake ampli yang sama spt sebelum2nya.... Ckckck, setelah coba mengakali and config and sebagainya and lain lain, akhirnya, ganti posisi... Odink di Bass n' Aku pake gitarnya si Odink....

Untung........mendekati jam terakhir, latihan keren buanguettttttt lagu2 yg dimainin OK, padu n' serasi, mantaf !!! Dan dgn begini intinya awal2 buang2 waktu krn noise dr suara gitar yg kupakai itu !! huf, ngaco bgt suaranya, wekekek...

Well, That's all, Bubye !!! Ho Ho Ho ........

Kid Is On Fire !!!

5 April, hmm... seperti yg telah disepakati, hari ini jadwalnya sparring sama 'Wong'. Tapi entah kenapa, setelah mulai latihan, ability wong sepertinya turun drastis atau instingku yang semakin gahar?? Bahkan aku tidak perlu menurunkan Hwoarang utk melawannya, cukup pakai Ling Xiaoyu saja....Atau karena dia kebanyakan ngurusin RAM ya?? jadinya RAM di otak dia kesedot, wekekek

Lalu si Wong nantangin main 'Downhill' wekekeke karena baru main, si Wong menang melulu. Tapi setelah aku mulai terbiasa, Ho Ho Ho !!! keadaan berbalik kawan....wekekeke, payah sekali dia, tdk menggunakan strategi dan insting dlm bertarung, ckckck....

Sekitar jam 16:15an, berangkat ke skul.... dan sampe skul langsung di combo main bola, tp tau tuh, entah knp ada kejadian idiot "Rata....Rata...." [kl yg ada di sana pasti ngerti, wekekek]. Selesai main bola, biasalah.....bocah2 nongkrong hahahihi, dengerin lagu, cekakak cekikik, betul2 menyenangkan, wekekeke

Sekitar jam 19:30 bocah2 bubar, balik ke alam masing2, party's over.....so Bubye n' C Ya !!

1st Day At Chic

4 April, setelah ada kerjaan mendadak yg salah konfirmasi dan menjengkelkan, akhirnya pulank dgn pikiran ruwet, tp karena ingat hari ini hari pertama belajar, jadi harus nenangin pikiran deh, wekeke...

Seperti biasa, selalu ada kejadian bodoh yg menemani hari2ku, spt saat sedang di bus, entah knp orang2 pada ngeliatin, kayaknya styleku biasa2 aja, aneh mereka, ckckck.......wekekekek

Sesampainya di Chic, yah sesuai dengan namanya, so many Chick here, but i don't care !! hmm.... menunggu 30 menit, lalu mulai latihan, instrukturku, orangnya rada2 konyol jg, styleny aneh tp yah setidakny dia bisa memberikanku pelajaran2 yg berharga deh, wekekeke

Well, at 8 o'clock pulank, tp jln dlu ke Arion, lah di jalan ada jg Chick2, weleh2.....biarin ja dah, wekekeke....

Dah, Segithu ja, lagian jg emang perjalananya pendek, wekekek bubye !!