Blog Archive

Categories

Skip to main content

Dinner At Kalibata's McD

15 July, abis super penat ngerjain TA terus ngelayap kan, and sepanjang jalan ngakak2 kaya orang gila, terus cerita horor jg, padahal ada yg nyali tempe, masa ngeliat orang duduk di tenah kegelapan loncat, wakakaka suer lucu bet dah !!!! sepanajng jalan diliatin kli gw krn ngakak sendiri, wekekeke

Tidak lupa ucapan terimakasih yg segede2nya [ko g enak disebutnya y??] utk Mas Faicong, krn bayarin bocah2 utk makan di sono.... yup, moga2 lw banyak rejeki, biar bs traktir lg, OK?? [g tw malu bet gw yah, wekekek]. Biz kenyang beli dessert ice cream sundae, tp gw beli pake duid sendiri sih, wekeke yah gpp lagh, masa gw dibayarin lg, gak OK itu...

Pulank nongkrong dlu [sebenerny sih nungguin itu orang, tp tau2ny dia dah balik duluan, dah kaya hidden hero dah, wekekek] Hmm... cm cekakak cekikik tau2ny dah jam 11 malem, agak cengo jg gw tp...yah tdk masalah, lanjutkan perjalanan n' akhirny sampe hum midnight, wekeke, sip bet dah !!!!!

Hohoho, finally.....Stupid Trip !! wekkek

Comments