Blog Archive

Categories

Skip to main content

Finally..... Print TA Juga, Wekekek

Finally !!!! setelah menunggu selama setahun, akhirnya ngerjain TA jg........dan kemarin atau tepatnya 14 July, gw, Diq, X-Bot, Reggaendi, numpang print di hum Doyog....

Perjalanan sih berjalan lancar2 ja, palingan bocah2 jd kaya orang liar kl ngeliat cewe cakep [normal atau berlebihan?! wekekeke] terus sepanjang jalan Diq ngomong hal yg gw gak ngerti githu....tentang M.A.R.R.I.E.D hmm.....entah jd ragu dah gw wekekeke

Sebelum ngeprint edit halaman dlu.... lalu setting hal lain2, baru deh print, tp entah kenapa selalu ada halangan, rintangan, datang mengganggu.... kertas abis lah, print abis lah [padahal dah gw inject] gak jelas bet, wekekeke


Tp akhirnya happy ending jg sih.....g jg, kurang 13 halaman lg sih sebetulny [tp dah gw serahkan ke Diq, jd sante ja, ho ho ho.... >:)]

Comments