Blog Archive

Categories

Skip to main content

Kid n' The Lost Empire

Setelah gw berangkat dr skul jam 5 (utk lebih tepatny bisa dilihat di Cini). Berangkat naik 47, tadiny ukuleleny dah gw taro di dalem tas.....tp begithu naik 47 gw ditantang bwt ngeluarin itu ukulele sm monzong, lah gw keluarin, malah sekalian nyanyi n' sebagai akibatnya gw TDK DITAGIH, wekekek....

Sampe hum odink, jemput adeny n' berangkat ke hum Manager, cek ke sana sini, studio rame....hmm lalu mulailah berpetualang ke tempat yg gw n' odink tdk tahu namanya, malah gw sempet ngeliat ada danau di situ, weks hebat bet dah, wekekek. Sampe sono gw diajak mampir ke temennya Ado (adeny Odink), sekalian nanyain dia tw studio apa kaga.....ujung2ny dia diculik bocah2 bwt nunjukin tempatnya....

Sampe studio, ternyata kosong, so gw n' team langsung maen, tp mengapa dan kenapa......di drum ada kaleng yg ditaro.....gak jelas bet !! simbal dah gak layak pakai aja masih di pasang, oon bet dah tuh yg punya studio, wekekek....Latihan berjalan kurang OK karena drumny githu dech, tdk memadai...tp setidakny mayan lah, suara gitarny OK !!

Begithu selesai, Yg jaga studio sptny tertarik dgn lagu team gw, coz dia nanyain apa team gw g duduk2 dlu, tp bocah2 setuju mo langsung balik ato lebih tepatny nongkrong dlu di tempat lain...

Selama perjalanan ke tempat tongkrongan, seperti biasa, selalu dipenuhi dgn hal2 bodoh di setiap langkahnya, wekekek seperti misalkan ada lawakan dr Hexa (Manager) yg kr2 begini :
Odink: tadi yg punya nyuruh kita duduk2 dlu tau...
Hexa: jgn kli, ntar tau2 kita dkasih air minum terus dihipnotis, terus pas bangun tau2 bokong kita sakit
Odink+Gw: ha ?? tae lw ah!! (sembari menyingkir pura2 gak kenal)

Wekekek, mank seh pernah disinggung sebelumny kl yg jaga studio itu agak2 Homo, terus ditanyain lah sm si odink ke temennya Ado, lah kata temennya Ado memang ada yg homo, tp bkn yg itu, tp yg gundul <-- angker bet, dah homo, gundul pula, wekekek. Nah jadinya Manager gw cuma jadi bahan ceng'an deh, wekekek

Abis nongkrong2, istirahat n' membahas masalah team, baru dah balik naik 47, seperti biasa, dgn modal ukulele (padahal Ado doank yg megang) Gw+Odink kagak bayar, wekekek ato karena muka kite yg 'Cute' yak ?? yah you know lah, secara githu Ex-Black Guardian, wekekeke

Well, that's all C U In The Next Stupid Trip !!

Comments