Blog Archive

Categories

Skip to main content

Kid is Marjinaled

Minggu, tadiny gw berencana ke kondangan bareng Starjes, tp karena hubungan gw n' Starjes sdh berakhir, gw jadiny malas ke kondangan, tp tau2 jam 11 ada yg phone gw, ternyata eh ternyata si Odink, bocah geblek yg ngebuat mp4 gw jd error, wekekeke. Gw diajak latian sekalian hahahihi, yah tentu saja gw langsung bersiap2 n' caboet ke hummy die....

Sampe hum dia, nah masalah mp4 gw dimulai dah, niatny ngambil lagu2 malah dapet vilus2 nakal, wekekek.....Hmm lalu perjalanan dimulai, sembari ngebawa ukulele berpetualang ke Klender tuk jemput si Hexa. Setelah semua personil lengkap, masa berjalan lah ke studio, tp ternyata penuh n' kosong sekitar jam 5, bocah2 pada setuju ke warnet, so next stop is warnet....

Sampe warnet dapet kompi di pojokan, sempit bet, akhirny gw n' Ado nunggu di luar, sembari main ukulele, lalu tiba2 Ado ngasih gw baso, wew, ternyata, mantap jg dia, tp tetep ja makan dah kaya gembel, dipinggir jalan, tinggal tidur ja neh di halte, wekekek. Setelah +/- 1/2 jam, si Ado masuk n' Odink keluar, lalu cari tempat sante n' naik di bak mobil sambil nyanyi2 Marjinal : Hukum, Negri Ngeri n' Cinta Pembodohan selama +/- 2 1/2 jam, mantep bet dah, n' selama itu pula gw n' Odink jadi pusat perhatian, mungkin mereka ngira kita ini gembel, tp mgkn jg heran knp gembel punya HP, style mentereng, ah masa bodohlah dgn itu semua, wekekek

Kejadian bodoh yg terjadi adl, 5 meter di depan gw ada tabrakan, lalu odink nyuruh gw nyanyi Hukum yg kenceng n' gw mainin ntu ukulele pake pick, biar suarany lebih yahuddd, dan tentu saja semua mata memandang, wekekek jadi enak nich, wekekek.....and ada beberapa orang yg sptny menikmati nyanyian gw n' odink, krn gw perhatiin, palany goyang2 githu, wekekekek

Jam 4, bocah2 jalan lg ke Studio, nunggu bentar, main tp mgkn karena kondisi si Odink lg kurang vit, jadiny agak kurang OK mainnya, well it's OK, coz dia lg 140......Pulank latian, ngaso dlu di tempat es kelapa, mayan lah.....baru dah balik naik 47, itu jg sembari nyanyi2 Marjinal, sampe si Ado kagak ditagihin, wekekek dan tentu saja menjadi pusat perhatian, mantap bet dah, emang kl gw lg jalan sm Band gw, selalu jadi pusat perhatian, wekekekek

Well, that's all, C Ya !! wekekeke

Comments