Blog Archive

Categories

Skip to main content

Stupid Adventure With Wong 2

Seperti yg telah direncanakan, gw n' wong berencana ngebenerin PC tante gw, tp ternyata tante gw phone ke kantor n' bilang kl g usah dateng coz PCny dah bener sendiri, wew, akhirny dgn mengeluarkan alasan2 sakti tetep jg nyamper ke hum tante gw, wekekeke

Sampe skul jam 7 gw kirain wong blm dateng, lah ternyata malah dia yg dateng duluan, wekekek so, langsung berangkat ke Buaran, n' karena gw n' wong termasuk org yg mensyukuri apa pemberian TUHAN, maka gw n' wong selalu mempergunakan kaki pemberian TUHAN sebaik2nya, yup yup yup, dgn kata lain, gw jalan dari Buaran sampe Pd. Kelapa, wekekekek

Sampe hum tante gw, kerjaannya belaga ngecek PC, terus ambil beberapa lagu bwt mp4 gw yg sekarang bermasalah krn bis colok ke PC si Odink (Cial kau Dink !!). Lalu nonton Blade The Series, baru dah main PS, tp cm sampe Midnight seh, terus molor dah gw (ttep ja sambil keinget2 Starjes....)

Pagi2ny, langsung nyalain PS, main lalu berencana ke skul jam 10-an lalu bocah2 mempersiapkan diri, eh ternyata malah main terus sampe jam.....1/2 3, wekekeke. Baru turun ke bawah bwt makan n' siap2 jln lg, tp melihat matahari yg terang benderang, gw n' wong mengurungkan niat gw n' kembali main PS sampe jam 5 baru dah berangkat ke skul, wekekekk

Sampe skul yah githu deh, bisa dibaca di Cini. Huff, sepertiny entah kenapa........agak kurang menarik acaranya

Comments