Blog Archive

Categories

Skip to main content

Mind Shuffle

Huf, lw masih spt orang tolol King
entahlah, kau tau, 4 hari berturut2 gw bermimpi ttg dia, dan gw berharap tdk akan bangun spy bs terus bermimpi ttg dia
Weks, kalau begithu kau harus menyediakan lalat Tse2 n' Infus spy lw bisa tidur min. 3 bln
itu ide yang bagus, tapi aku tidak tau di mana mencarinya
Wakakaka bodoh lw ah, terus lw mau ngapain sekarang ?
tidak tau, pikiran gw buyar, pecah, tdk jelas
Ckckck..... kaya nggak, bahagia nggak, apaan sih fungsi idup lw ??
aku juga tidak tau, bahagiain diri nda bisa, bahagiain orang lain gak bisa jg
Weleh2, bagaimana kalau kau mencari kesibukan ?
percuma saja Kid, kau jg tau kan kalau dlm latihan kmrn pikiranku tdk focus
Ya, aku tau.... hmm, bagaimana kalau kau mencari hiburan saja ?
hiburan bagaimana maksudmu ??
Yah seperti game atau sebagainya, bukankah kau suka itu
memang aku suka, tapi aku butuh sst yg baru, mgkn ps2 atau computer, tapi kau tau kan, aku tidak punya uang
Wekekeke, makanya berusaha dunk !!
aku sudah berusaha, tp kan ada bayaran sekolah lah, ada peduli sekolah bedebah lah
Lalu saran dari teman2mu apa ?
agh, mereka hanya berkata yg aneh2 saja, spt nokip, smoke, kebop, forum gila, semua tidak jelas
Wakaka, makanya jangan jadi orang miskin, susah kan idup lw...
aku juga tidak mau jadi orang miskin, krn aku jg tau dgn pasti, dgn kekayaan aku bisa dapat segalanya
Yups, kau betul sekali
huf, TUHAN cobaan, halangan n' rintangan-MU kali ini sungguh hebat, aku benar2 tidak tau apa yg harus kulakukan
Kau sudah mencoba terus mempertahankan dia ?
sudah, tp itu percuma saja, spt hadiah pertama dan terakhirku jg sptny diterima dgn terpaksa, dan tdk pernah digunakan jg
Waduh2, masalahmu itu rumit sekali, bagaimana kalau kau beralih ke gadis yang lain
aku ini tdk sptmu yg memiliki gadis di setiap pelabuhan !!
Wakaka yah mau bagaimana lagi....
kupikir dia bisa menjadi Marinaku, ternyata hanya menjadi Isabel saja, tp aku salah memberinya nick Starjes
Hei hei.... kenapa mengungkit masa laluku
wekeke, sry Kid, tdk bermaksud apa2
Huf.... bodoh kau, ya sudahlah, kau bermain zoids saja dulu sono
iya juga, sekalian mencoba berpikir, tp apa yg dipikirkan ?? entahlah, ya sudah....

Comments